Sabtu, 28 Januari 2012

sinopsis titanic




Pemain: Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane, Kathy Bates, Bill Paxton

Sutradara: James Cameron

Produser: James Cameron, Jon Landau

Produksi: Twentieth Century-Fox Film

Tahun : 1997

Kisah cinta antara Rose deWitt Bukater (Kate Winslet) dan Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) bersemi di atas kapal pesiar TITANIC. Cinta antara dua insan ini berjalan indah seiring perjalanan dengan kapal megah tersebut. Keindahan kisah cinta mengalami masalah dengan hadirnya suatu malapetaka yaitu ketika kapal ini menabrak bongkahan es yang menyebabkan kapal mewah tersebut tenggelam. Lalu, bagaimana kisah cinta Jack dan Rose di kala semua orang panik dan berusaha untuk menyelamatkan diri masing-masing.
Kisah sejarah tenggelamnya Titanic menginspirasi sebuah drama yang dimiliki oleh penumpang yang sedang jatuh cinta dengan penumpang lain. James Cameron membuat sangat apik dalam ukuran saat itu. Tak heran bila banyak orang memuji Cameron terutama penggunaan visual-effect yang baik dan rapi pada saat itu. Dramatisasi yang digarap Cameron juga mendukung film ini. Film ini juga menjadi titik awal akting yang baik dari Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio sehingga tawaran film tak henti-hentinya untuk mereka setelah film ini.
Kelemahan film ini adalah pesan yang kurang bermanfaat untuk penonton. Pesan ceritanya saja yang tersampaikan dengan baik. Pesan yang dapat menginspirasi penonton agak kurang. Fokus film ini adalah visual-effect dan drama sebagai hiburan dalam film. Akibatnya, mungkin agak berat agar fenomena film ini di tahun 1997-1998 akan terus dikenang sepanjang masa meskipun memenangkan banyak penghargaan. Lain halnya dengan Forrest Gump yang berpotensi untuk menjadi film sepanjang masa yang dapat ditonton pada generasi mana pun.


Sinopsis Twilight

Jenis Film
- Action/Drama

Pemain
- Kristen Stewart, Robert Pattinson, Billy Burke, Peter Facinelli, Elizabeth Reaser

Sutradara
- Catherine Hardwicke

Penulis
- Melissa Rosenberg

Produser
- Mark Morgan, Greg Mooradian, Wyck Gofrey

Produksi
- Summit Entertainment

Homepage
- http://www.twilightthemovie.com 


Sinopsis
Twilight meruapakan kisah romantis modern antara seorang gadis dan vampire.
Bella Swan (Kristen Stewart) berbeda dengan gadis lainnya, tidak pernah bergaul dengan teman sekolahnya di SMA Phoenix. Saat ibunya menikah lagi dan mengirim Bella untuk tinggal bersama Ayahnya di kota kecil Forks, Washington, ia tidak berharap banyak perubahan dalam dirinya. Ketika ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattison) yang misterius dan tampan, Edward bukanlah pria yangbiasa ia temui. Edward adalah vampire namun ia tidak memiliki taring dan ia beserta keluarganya memilih untuk tidak mengisap darah manusia.
Mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Bagi Edward – Bella adalah gadia yang ia tunggu selama 90 tahun – sebagai belahan jiwanya. Namun semakin dekat hubungan mereka – semakin berat usaha Edward untuk mengontrol dirinya. Apa yang akan dilakukan oleh Edward dan Bella saat sekelompok vampir baru lainnya - James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi) dan Victoria (Rachelle Lafevre) – hadir dan mengancam hidup mereka?.
Karya Stephenie Meyer yang pertama ini memang sangat fenomenal di negara asalnya dan negara-negara lainnya. Gaya bahasanya menuturkan genre romance dicampur thriller dan action benar-benar pas. Jalan ceritanya terasa begitu nyata, seakan-akan Bella Swan itu anda! Seakan-akan, vampir itu benar-benar ada di dunia kita. Namun kalian jangan keburu serem duluan, vampir-nya Stephenie Meyer tidak bertaring kok. Saya salut dia bisa membawakan kisah cinta remaja tanpa harus mendayu-dayu bahkan berkesan kampungan, kalian akan dibuat terpana, iri, terbuai, takut, kesal, excited? sudah pasti… Boleh acung jempol untuk style-nya Stephenie dalam membawakan novel perdananya sehingga langsung nge-boom dan menjadi bestseller. Mari kita sedikit melongok isi di dalam buku ini.
Bella Swan bukan gadis super cantik, ia hanya cewek biasa saja yang harus tinggal dengan papanya di kota kecil yang penuh dengan hutan dan pepohonan. Ya, ketika Isabella Swan pindah ke Forks yang muram, ia tidak pernah menyangka kehidupannya di sana akan menjadi kebalikan yang ia bayangkan tadinya yaitu membosankan.
Ia bertemu dengan satu keluarga kakak-beradik di sekolah itu yang sangat aneh dan tidak berbaur dengan murid-murid lainnya. Mereka amat memukau untuk dilihat, yang cewek sangat cantik-cantik dan yang cowok sangat tampan-tampan.
Satu dari mereka yang membuat ia terheran-heran karena pandangan matanya selalu menusuk padanya, yaitu Edward Cullen. Sampai akhirnya ia mengenalnya dan dunianya dibuat jungkir balik oleh sosok seorang Edward.
Dengan kulit porselen, sepasang mata keeemasan, dan suara merdu memikat, Edward sungguh sosok teramat menarik yang membuat Isabella terpikat. Selama ini Edward telah berhasil menyembunyikan identitasnya yang sesungguhnya, tapi Bella bertekad untuk menyingkapkan rahasia paling kelamnya.
Hanya saja Bella sama sekali tidak menyadari bahaya yang menantinya, ketika hubungannya dengan Edward semakin akrab. Dan sanggupkah Bella berpaling dan meninggalkan Edward sebelum segalanya terlambat dan tak ada jalan kembali baginya?
Ini adalah kisah cinta terlarang. Dan seperti cinta terlarang lainnya, cinta ini tak mengenal jalan kembali, selain menjadi hidup dan sekaligus mati pada saat yang sama. Well, kita akan dibuat tak bisa berhenti membalikkan halaman demi halamannya sampai kalian habis membaca satu buku itu. Dimana-mana sudah menjadi bestseller, pastinya di Indonesia juga bakalan menyusul… sampai saat ini sudah ada 3 seri buku karya Stephenie Meyer dalam versi Inggris, maka dari itu akan menyenangkan sekali bila buku ini diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, sehingga nantinya akan bertambah penggemar Twilight di Indonesia. Hati-hati bisa bersaing dengan Harry Potter nih hehe.. buku ini akan habis di buku ke-4. Jika buku Twilight ini sudah sampai dalam proses dibuatkan filmnya berarti sangat fenomenal bukan? maka dari itu jangan ketinggalan untuk baca buku ini.



Credit :
http://denny6084040.blogspot.com/2008/12/twilight.html

Sinopsis Twilight Breaking Dawn


SINOPSIS FILM TWILIGHT BREAKING DAWN – ini merupakan salah Film yang paling ditunggu-tunggu para pencinta film di dunia.  Sekuel terbaru dari trilogi film twilight.  Breaking dawn ini merupakan Seri terakhir dari serial Twilight yang disadur dari novel karya Stephenie Meyer yang berjudul sama. Breaking Dawn adalah judul buku keempat dari lanjutan seri Twilight setelah Twilight, New Moon dan Eclipse. Di negara aslinya, USA, buku Breaking Dawn dengan rekor penjualan di hari pertama launching-nya mencapai 1,3 juta eksemplar.
Film Twilight terbaru breaking dawn ini terdiri dari 3 bagian / part.  Sesuai dengan isi dalam novelnya yaitu terdiri dari 3 bagian, dimana dalam bagian-bagian tersebut menceritakan dari beberapa sudut pandang.  Sudut pandang Bella Swan dan Jacob black.  Disini kami akan mencoba membahas mengenai SINOPSIS FILM TWILIGHT BREAKING DAWN  lengkap ini.
Cerita film Twilight breaking Dawn ini merupakan lanjutan dari sekuel sebelumnya Eclipse dimana diceritakan rencana pernikahan antara Bella dan Edward.  Cinta Bella kepada Edward memang sangat dalam sehingga, dia rela menjadi vampir untuk menikah dengan Edward.  Edward memberikan syarat bahwa Bella harus menikah dulu dengan dirinya jika ingin Edward yang membuat dia berubah menjadi vampir.
SINOPSIS FILM TWILIGHT BREAKING DAWN tentu saja merujuk kepada novelnya.  dibagi kedalam 3 sesi / bagian.  Film Twilight Breaking Dawn Part 1 ini menceritakan detail mengenai pernikahan dan bulan madu Bella dengan Edward dari perspektif Bella Swan.  Mereka berdua setelah menikah berbulan manu di pulau bernama Isle Esme, di pesisir Brasil.  Dua minggu setelah bulan madunya,  Bella menyadari adanya keanehan dalam dirinya.  Kemudian tersadar bahwa dirinya sedang hamil.  Kehamilan Bella memang tidak seperti biasanya karena didalam kandungannya merupakan bayi setengah manusia dan setengah vampir dan itu bukan merupakan sesuatu yang biasa.  Di Film ini terdapat beberapa adegan vulgar khususnya ketika mereka berbulan madu, dan dikabarkan Bella Swan melakukan adengan topless dan tanpa pakaian ketika beradu akting.
Kemudian Twillight Breaking dawn part 2 ini dilihat dari cara pandang Jacob Black.  Walaupun telah menikah dengan Edward ternyata Jacob masih memiliki perhatian yang mendalam kepada Bella.  Hal ini sangat ditentang oleh kawanan Were Wolf / Manusia serigala yang menginginkan Jacob melupakan Bella.  Bella yang begitu menderita ketika melahirkan membuat Jacob marah karena melihat penderitaan Bella dan berencana membunuh bayi yang ada dikandungan Bella tersebut.  Tetapi semuanya berubah ketika Bayi itu lahir, Jacob mengurungkan niatnya untuk membunuh bayi tersebut.  Bayi itu sendiri bernama Renesmee.  Kemudian setelah melahirkan Bella sendiri berubah menjadi Vampire.
Bagian twilight breaking dawn yang terakhir yaitu SINOPSIS FILM TWILIGHT BREAKING DAWN part 3 bercerita dari sisi Bella.  Disini dicerita setelah melahirkan Renesmee, dikabarkan bayi tersebut adalah bayi abadi.  Bayi abadi ini sangat membahayakan kehidupan vampire dan melanggar penguasa vampir yaitu Volturi.  Dugaan ini datang dari Irina yang merupakan bagian dari kelompok vampir TANYA.  Irina melaporkan kelahiran Renesmee kepada Volturi, dan kemudian Volturi berencana untuk membuh bayi dan keluarga Cullen tersebut.  Mendengar kabar ini keluarga Cullen dan dibantu oleh Jacob mengumpulkan bukti bahwa sebenarnya Renesmee ini bukanlah bayi abadi dan sama sekali tidak membahayakan kehidupan para vampir.  Akhirnya Volturi dapat diyakinkan bahwa memang benar Renesmee bukanlah bayi abadi, dan akhirnya tidak jadi membunuh Renesmee.
Sekuel Film Twilight Breaking dawn ini masih diperankan oleh pemainnya terdahulu.  
Adapun para Pemain Film Twilight Breaking Dawn ini yaitu :
  • Kristen Stewart sebagai Bella Swan
  • Robert Pattinson sebagai Edward Cullen
  • Dakota Fanning  sebagai Jane
  • Taylor Lautner sebagai Jacob Black
  • Anna Kendrick sebagai Jessica Stanley
  • Ashley Greene sebagai Alice Cullen
  • Michael Sheen sebagai Aro
  • Kellan Lutz sebagai Emmett Cullen
  • Jamie Campbell Bower sebagai Caius
  • Nikki Reed sebagai Rosalie Hale
  • Jackson Rathbone sebagai Jasper Hale
  • Maggie Grace sebagai Irina
  • Peter Facinelli sebagai Dr. Carlisle Cullen
  • Billy Burke sebagai Charlie Swan
  • Lee Pace sebagai Garrett
  • Mackenzie Foy sebagai Renesmee Cullen
Bagi teman-teman yang penasaran bagaimana trailer video dari Film Twilight Breaking Dawn ini bisa menyaksikan videonya, dan bagi yang ingin Download Film Twilight Breaking Dawn, silahkan masuk ke website keepvid.com kemudian masukan url dari video tersebut.

Demikan posting kami mengenai SINOPSIS FILM TWILIGHT BREAKING DAWN.  Film ini sendiri akan tayang di Indonesia pada tanggal 18 November 2011 nanti diboskop-bioskop kesayangan anda.  Dikabarkan juga akan dibuat Film Part 2 dan akan tayang tahun 2012 mendatang.  Kemudian sang penulis novelpun dikabarkan sedang merampungkan Part 4 nya yang merupakan perspektif dari Edward Cullen berjudul Midnight Sun.
Credit :

Jumat, 20 Januari 2012

Sinopsis Hwang Jin Yi


Hwang Jin Yi (황진이) adalah sebuah film Korea tahun 2007 yang diangkat dari kisah seorang kisaeng dimasa Dinasti Joseon yang diperankan oleh Ha Ji Won sebagai pemeran utama wanita-nya.

Sinopsis

Film ini menceritakan kehidupan Hwang Jin Yi, seorang kisaeng yang tinggal di Korea pada abad ke 16. Hwang Jin-Yi sangat terkenal sebagai seorang wanita muda yang cantik, berbakat dan pintar, yang dapat membaca dan menulis secara baik dan benar. Akan tetapi, sebagai seorang anak haram, ia tidak mempunyai pilihan lain selain menjadi seorang kisaeng dimana ia menggunakan kedudukannya untuk mendapatkan kesempatan dalam lingkungan orang-orang terhormat.

Gisaeng adalah salah satu profesi yang paling unik di Korea masa silam, dan salah satu kelompok yang cukup terkenal adalah kelompok penghibur Song Do pimpinan Im Baek-moo. Namun meski para anggotanya terlihat selalu tersenyum saat tampil, ternyata Song Do menyimpan berbagai masalah.
Salah satu yang paling memusingkan Baek-moo adalah niat mundur yang diutarakan salah satu gisaeng andalannya yang kini telah buta Hyeon-geum. Tidak ada yang tahu, Hyeun-geum sendiri ternyata memiliki seorang putri yang berhasil diungsikannya ke sebuah biara : Hwang Ji-ni.
Meski dididik oleh para biksu, Ji-ni sendiri dikenal memiliki kemauan yang sangat keras dan rela melakukan apa saja bila sudah menginginkan sesuatu. Hal terakhir yang dilakukannya adalah melakukan gerakan menyembah sebanyak 3000 kali supaya diijinkan untuk datang ke kota dan melihat keramaian. Harapannya cuma satu : bisa mengenali sang ibu yang tidak pernah dilihatnya.
Meski yang terakhir tidak bisa dilakukan, ada satu hal yang langsung membekas di ingatan Ji-ni : dengan mata kepalanya sendiri, ia akhirnya bisa melihat sekumpulan perempuan cantik yang melintas dengan pakaian indah nan harum. Sempat tidak sengaja melihat aksi kelompok gisaeng, Ji-ni nekat mengulangi sejumlah gerakan tarian sehingga berulang kali mendapat hukuman.
Di tempat lain, Baek-moo sedang menghadapi dilema karena saat diminta menghibur utusan dinasti Ming, di tengah pertunjukan kelompok penghibur istana pimpinan Mae-hyang tiba-tiba menyeruak masuk dan mengambil alih acara. Sadar kalau Mae-hyang takut posisinya direbut, Baek-moo tidak berkutik karena tahu kalau kekuatan kelompoknya masih belum sebanding dengan kelompok istana yang memiliki si kecil Bu-young sebagai penari potensial.
Satu-satunya harapan adalah merekrut gadis-gadis muda untuk dilatih menjadi gisaeng andalan, dan secara kebetulan Ji-ni (yang berhasil kabur dari biara) melihat pengumuman tersebut dan berniat mendaftar. Sempat ditolak masuk, aksi Ji-ni yang berusaha meniru tarian secara tidak sengaja dilihat oleh Baek-moo.
Sang pimpinan kelompok Song Do makin terpesona saat tahu kalau Ji-ni mampu menghapal gerakan tersebut dengan hanya sekali lihat. Baru saja berniat untuk menawarkan bergabung, muncul pimpinan biara yang langsung membawa Ji-ni pulang. Dasar keras kepala, gadis cilik itu menolak makan dan minum selama nyaris tiga hari saat berada dalam kurungan.
Niatnya cuma satu : bergabung dengan kelompok Song Do. Bingung dengan keteguhan hati Ji-ni, kepala biara mendatangi kediaman Hyeon-geum untuk memberitahu kondisi terakhir sang putri. Apes bagi mereka, pembicaraan tersebut terdengar oleh Baek-moo, yang langsung memerintahkan para pengawal untuk menjemput Ji-ni yang dikurung.
Saat tiba di biara, Ji-ni teryata sudah tidak ada sehingga Baek-moo mengira kalau Hyeon-geum yang telah menyembunyikan sang putri. Dipukuli didepan gisaeng lain karena tidak mau mengaku, sekonyong-konyong Ji-ni malah muncul didepan kediaman kelompok Song Do.
Baek-moo langsung tersenyum lebar, dan dengan tatapan wajah penuh arti menawarkan Ji-ni untuk bergabung. Sementara itu dibelakang mereka, Hyeon-geum yang terlihat begitu lemas terus berteriak dengan pilu supaya sang putri, yang tidak mengenalinya, menolak.

Pemain


Ha ji won sebagai Hwang Jin Yi

Kim Eun-ho sebagai Baek-moo


Yoo Ji-tae sebagai Nomi

Credit:


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...