Senin, 03 Oktober 2011

Ultah ku ke 17

aku bahagia banget dan merasa bersyukur,, karena aku sudah mulai beranjak dewasa. di usia ku yang ke 17 ini aku berharap apa yang ku impikan dan cita-citakan tercapai , amien,,,
hal yang paling membuatku bahagia  adalah kemarin my love datang bawa boneka gede... akhirnya apa yang ku impi - impikan diwujudkannya,, dari dulu pengen banget dapet boneka gede dari si dia,, akhirnya kesampaian juga,, hehehe... :D
ini dia bonekanya...


 ku beri nama ogi... haha...
ogi lembut banget... tiap malam ku bawa bobok... senangnya punya boneka gede.. :D

ada lagi nieh kenangan berkesan ,,, 
selesai my love ngasih kado ,, kami pergi jalan - jalan sampe jam 9.30 malam, maklumlah aku nggak boleh keluar malam, karna ultah aja dibolehin ortu keluar malam,, 
dia ngajakin makan mie ayam,, trus makan berger ...
selesai makan kami jalan - jalan keliling pku,, ahay,,, senangnya di suasana malam bersama si dia..
sempat ke tempat air pancuran ikan selais... aku suka banget kesana,, kalau udah kesana beban pikiran ku seketika ilang,, 

ini dia nih photo2nya waktu aku & my love di pancuran ikan selais malming....





makasih ya honey buat malam yg berkesan yg tak akan pernah bisa phu lupain seumur hidup phu..
I ♥ U  so much pho..


0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...