Sabtu, 03 September 2011

Sinopsis My Princess



 Kim Tae Hee as Lee Seol

 Song Seung Hun as Park hae Young

 Park Ye Jin as Oh Yoo Joo

 Ryu Soo Young as Nam Jung Woo


Drama Korea satu ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi usia 25 tahun yang bernama Lee Seol  (Kim Tae-hee). Sebagai seorang gadis biasa, Lee Seol juga kerap berkhayal menjadi seorang putri. Lalu menemukan pangeran tampan yang dapat mengangkat derajat keluarganya.

Karena semenjak kecil, Lee Seol sudah banyak melalui kesulitan. Lee Seol belajar dengan sangat giat agar bisa masuk ke universitas ternama. Setelah diterima, Lee Seol sering kali bekerja part time di waktu luangnya agar bisa mendapatkan uang lebih.

Namun suatu hari, Lee Seol terbangun dan mendapati dirinya adalah seorang putri Korea dan bukan anak kandung dari orang tua yang merawatnya sejak kecil. Lee Seol diadopsi ketika umur 5 tahun. Ternyata Lee Seol adalah cucu buyut dari kaisar terakhir dinasti Chosun, Kasiar Sunjong dan jati dirinya diungkapkan oleh  seorang pemilik bisnis raksasa, Daehan Group yang mengenal ayah Lee Seol, cucu Kaisar Sunjong tersebut.

Untuk membuat Lee Seol percaya bahwa ia adalah seorang putri, Presiden Park dari Daehan Jonghap Group sampai menawarkan semua asetnya. 50.000.000 orang membubuhkan stempel persetujuan mereka bagi pembentukan kembali keluarga kerajaan walau Korea kini berbentuk republik. Bahkan kerajaan dari seluruh dunia mengirimkan telegram yang berisi ucapan selamat.

Melihat kegigihan Presiden Daehan, hati Lee Seol akhirnya luluh dan ia menerima perannya sebagai seorang putri. Namun kini, ia terkunci dalam istana dan dipaksa untuk belajar etika sebagai seorang putri dari subuh hingga larut malam.

Lebih buruknya lagi, Park Hae Young (Song Seung-hun) adalah satu-satunya pengajar dan sifatnya yang sangat sombong membuat Lee Seol membencinya. Park Hae Young adalah cucu konglomerat Dae Han yang menjadi seorang diplomat. Hae Young memiliki paras yang rupawan. Karena menghormati keinginan kakeknya, Hae Young yang adalah sosok seorang pria sempurna, terpaksa mengajari Lee Seol bagaimana cara menjadi seorang putri yang terhormat.

Hae Young jatuh cinta dengan Oh Yoon Jo (diperankan oleh Park Ye Jin), anak salah seorang pimpinan di perusahaan Dae Han yang juga ditunjuk sebagai kepala Museum Hae Young. Namun Oh Yoon Jo mendekati Hae Young hanya untuk mengamankan posisi ayahnya. Dan agar suatu hari nanti keluarganya bisa menguasai perusahaan Dae Han.

Rencana Yoon Jo seakan terhenti  ketika Lee Seol tiba-tiba muncul sebagai seorang putri. Untuk dirinya, Presiden Daehan Jonghap Group rela mengembalikan semua hartanya kepada masyarakat. Bahkan Hae Young mulai memiliki perasaan bagi Lee Seol. Hae Young pun menyetujui keinginan kakeknya untuk memberikan haknya dalam perusahaan dan memberikan semua assetnya kepada Lee Seol.

Yoon Joo tidak bisa memaafkan Lee Seol atas apa yang telah terjadi karena keberadaannya. Yoon-Jo kemudian membuat rencana dan jika berhasil, Korea akan kehilangan keluarga kerajaan mereka.

Akankah Lee Seol bisa menjadi putri kerajaan yang anggun dari Korea? Bagaimana pula kisah cnta Lee Seol dan Park Hae Young? Bagaimana Oh Yoon Joo melaksanakan rencana liciknya itu? Saksikanlah kisah menari Lee Seol dalam drama My Princess yang tayang di Indosiar setiap hari Senin - Minggu pukul 13.30 WIB, mulai tanggal 26 Agustus 2011. Selamat menyaksikan.(MetroEnt/IDC/Fch)

Tayang: 26-Aug-2011 13:30 WIB



1 komentar:

zam mengatakan...

banner sudah terpasang, silahkan cek di http://everyth1ng.blogspot.com/p/link-and-banner-my-friend.,,,, jangan lupa pasang banner saya di blog kamu ;)

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...