Sabtu, 02 Juli 2011

Dong Yi episode 20

Dong Yi tersudut dan dikepung. Dong yi berteriak memanggil Cha Cheon Soo, dan orang2 itu menangkap Dong yi. Dong Yi diikat dan dibawa pergi.

Hwang Jung Gun dan Han Bu Jang menghadap Seo Yong Gi dan lapor bahwa Cha Cheon soo bicara jujur, Cheon Soo memang tinggal di rumah musisi istana dan kenal dengan Dong Yi. Seo Yong Gi tanya, kalian yakin? Hwang Jung Gun berkata, menurut Cheon soo, dia dan Dong Yi sudah seperti kakak adik.

Cha Cheon soo menunggu dan Seo Yong Gi masuk. Cha Cheon soo membungkuk. seo Yong Gi ingin penjelasan Cheon Soo, mengapa kau ada di tempat itu. Cha Cheon Soo berkata ia mengikuti sekretaris perusahaan Im Sang Ju. Seo Yong gi kaget, apa? kau juga..? Cheon Soo tanya apa anda juga mencari orang yang sama Tuan?

Seo yong Gi membenarkan, tapi ia heran bagaimana Cheon Soo tahu hal ini, apa Dong Yi yang mengatakan padamu? Benar tuan. Seo Yong Gi menghela nafas, aku sudah minta dia jangan menyelidiki masalah ini, tapi justru kau terlihat mengejar sekretaris Im Sang Ju. Cha Cheon Soo membenarkan, saya harus segera pergi menemui Dong Yi, Tuan. seo Yong Gi tanya dimana Dong yi? dia menunggu di depan kantor Im Sang Ju.

Anak buah Jang Hee Jae lapor, ia sudah menahan Dong yi. Jang hee Jae mengerti dan minta mereka memastikan itu benar Dong yi. Anak buahnya yakin dan sekarang Dong yi disekap di sebuah gudang dekat Gangbu (Gangbu, sebelah selatan Hangang). Jang hee jae berkata untuk mencegah Dong yi mencampuri urusan-nya lagi, bunuh Dong yi segera! anak buahnya mengerti dan Jang hee jae menambahkan, dia itu seorang gungnyeo dari biro penyelidik, jika kalian tidak becus melakukannya, akan ada orang yang datang dan mengenali tubuhnya. Jadi pastikan dia benar2 mati tanpa meninggalkan jejak apapun dan perhatikan semua detilnya, mengerti! Mereka mengerti dan pergi.

Dong yi, yang terikat berusaha sekuat tenaga melepaskan dirinya, cheon soo orabuni, kau dimana...tolong aku cheon soo orabuni....

Cha Cheon Soo meninggalkan kantor Seo Yong Gi bersama Hwang Jung Gun. Hwang berkata ia mengirim polisi untuk menjemput Dong yi, jadi Cheon Soo tenang saja. Hwang Jung Gun mengagumi keahlian berkelahi Cheon soo, tapi Cheon Soo cuma seorang koroner, darimana kau belajar ilmu bela diri seperti itu? Cheon Soo beralasan ia cuma menguasai teknik dasar beladiri saja. Tapi menurut Hwang, yang tadi itu sama sekali bukan dasar. Cha Cheon Soo gelisah, Dong yi tidak pergi sejauh ini, mengapa ia belum kembali. Hwang mengeluh Cha Cheon Soo tidak perlu marah padanya, dan menenangkan Cheon Soo, Dong yi pasti segera datang.

Kasim Han masuk ke ruangan Sukjong dan minta Baginda istirahat karena sudah larut. Kasim Han berkata Baginda sudah tidak tidur beberapa hari ini dan Kasim Han cemas akan kesehatan Sukjong, jika terus seperti ini. Sukjong berkata tidak perlu cemas, ia baik2 saja. Kemudian seorang kasim lain masuk dan lapor kalau kondisi Ibu Suri sekarang sangat kritis. Sukjong kaget sekali dan segera pergi.

Sukjong dan rombongannya sampai ke kediaman Ibu suri. Jang Hee Bin dan rombongannya juga menunggu di depan, sukjong tanya ada apa, Jang Hee Bin berkata ia menerima kabar mendesak, jadi ia segera datang, tampaknya kesehatan Ibu Suri memburuk. Jo Sang Gung berkata, Ratu Inhyeon datang mengunjungi Ibu Suri dan tiba2 keadaan Ibu Suri memburuk. Sukjong kaget. Jang Hee Bin memarahi Jo sang gung karena mengatakan hal itu. Sukjong langsung masuk ke dalam.

Ratu Inhyeon masih di dalam dan ia memanggil-manggil Ibu Suri. Ibunda..bangunlah ibu. Sukjong masuk dan Ratu memberi jalan. Sukjong berlutut dan memanggil ibunya. Lalu tanya pada tabib istana, apa yang telah terjadi, bukankah kalian berkata Ibu Suri membaik? Tabib istana minta maaf pada Sukjong. Sukjong tanya, apa kau sudah membaca nadinya dengan benar. Ratu minta Sukjong tenang. Sukjong berkata, aku minta maaf Ratu, tapi saat ini aku tidak ingin melihatmu. Ratu Inhyeon merasa sangat sedih atas kata2 Sukjong dan Raja terus memanggil ibunya.

Ratu Inhyeon keluar dari kediaman Ibu suri dan ia berpapasan dengan Jang Hee Bin yang bergegas masuk ke dalam untuk mendampingin Sukjong. Do Sang Gung (dayang Ibu suri) mendekati Ratu dan tanya apa Ratu baik2 saja. Di dalam, Sukjong terus memanggil ibunya agar bangun. "Ibunda, buka mata ibu, lihat aku, ibu tidak bisa meninggalkan aku seperti ini, aku tidak mengijinkan ibu meninggal seperti ini." Sukjong menangis.

Seo Yong Gi bertanya pada sekretaris Im Sang Ju, apa benar kau yang mengeluarkan cek ini. Sekretaris itu berkata, ini pekerjaan-nya sehari-hari dan apa salahnya mengeluarkan cek itu. Seo Yong Gi bertanya lagi, tapi jika kau mengetahui keadaan keuangan perusahaan tidak mungkin untuk cek sebesar ini, itu adalah masalah. Lalu siapa yang menyuruhmu mengeluarkan cek ini? Sekretaris itu menyangkal, apa disuruh? saya disuruh orang, apa maksud Tuan? Seo Yong gi mengancam, kalau sekretaris itu tidak mengaku, ia akan menjerat sekretaris Im Sang ju dengan tuduhan serius, sengaja mengeluarkan cek palsu.

Seo Yong Gi tanya lagi, apa kau tahu Yang Mulia Ibu suri dalam kondisi kritis? Sekretaris itu tahu. Seo Yong gi berkata ada orang yang sengaja mencelakai Ibusuri Myeong seong. Dan ini berawal dari perusahaan Im Sang Ju yang sudah bersekongkol. Sekretaris itu ketakutan. Seo Yong gi mengulang, "Orang yang sudah meminta Im Sang Ju mengeluarkan cek ini, siapa dia?" sekretaris itu ragu2.

Seo Yong Gi janji jika kau mau jujur, hukumanmu akan ringan. Sekretaris itu mengaku ia juga tidak tahu siapa orangnya. Kau tidak Tahu?? Sekretaris itu berkata, ia hanya mengikuti perintah kepala Im Sang Ju, Tuan Cha. Ini yang sebenarnya, Tuan, percayalah padaku. Seo yong Gi berkata, tampaknya tidak ada pilihan lagi, kau akan dituduh mencelakai Ibu Suri Myeong Seong, dan akan dihukum berat. Sekretaris itu shock berat dan ia bergumam. Seo Yong gi : Ayo bicara!!

Sekretaris itu berkata ia benar2 tidak tahu, tapi ada cara untuk melacak orang itu. Seo Yong Gi tertarik. Sekretaris itu berkata akan ada pembayaran upah untuknya karena mengeluarkan cek palsu, dia sudah diberi cek asli untuk jerih payahnya. Tapi yang mengeluarkan bukan Im Sang Ju. Yang mengeluarkan cek itu adalah perusahaan dengan modal besar Park Ju Myung. Jadi, jika Tuan mencari cek aslinya, maka Tuan akan menemukan identitas orang itu.

Seo Yong gi menyuruh Han Bu Jang mengawal sekretaris Im Sang ju itu ke tempat ia menyembunyikan cek bayarannya. Han mengerti dan pergi. Hwang Jun Gun tiba2 masuk dan lapor ada masalah. Hwang Jung Gun lapor, Dong Yi hilang tanpa jejak. Cha Cheon Soo kaget sekali, apa katamu? Dong yi hilang? Hwang Jung Gun berkata ia sudah pergi ke tempat yang ditunjukkan Cheon Soo, tapi Dong yi tidak ada di sana. Dong yi juga tidak ada di rumah Cheon soo dan belum kembali ke biro penyelidik. Apa yang harus kita lakukan?

Dong Yi berjuang melepaskan diri dari tali2nya tapi terlalu kuat, dan beberapa pria masuk, mereka menyeret Dong yi keluar. Orang2 itu menarik Dong Yi keluar dan memasukkan-nya ke dalam karung.

Seo Yong Gi berkata jika mereka menculik Dong yi maka anak itu benar2 dalam bahaya. Seo Yong Gi memerintahkan anak buahnya untuk segera bergerak dan mencari. Seo Yong Gi tanya apa Cheon Soo tahu kemana mereka kira2 membawa Dong yi. Cheon Soo tidak tahu. Tiba2 Cheon Soo menyedari sesuatu dan ia berkata harus pergi ke satu tempat. Cheon Soo lari cepat (mengingatkanku dg scene-nya Bidam saat lari mencari Deokman yg dijual ke Seolwon), sementara orang2 itu membawa Dong yi. Salah seorang pria mencemaskan keadaan mereka, tapi temannya menenangkan, mereka punya orang di kepolisian, dan akan mengurus semuanya.


Dong Yi bergumul di dalam karung dan ia diseret pergi, sepatu Dong yi jatuh. Cheon Soo mengamati anak buah Jang Hee Jae, dan Cheon Soo menyergapnya, Cheon Soo mengulurkan pisau ke leher anak buah Jang Hee Jae, dimana Dong Yi? Anak buah Jang Hee Jae pura2 tidak tahu, tapi pisau Cheon Soo semakin mendekat ke leher orang itu. Saat orang itu tidak menjawab juga, Cheon Soo melukai lengan orang itu, dan mengarahkan pisau ke leher orang itu, aku tanya terakhir kali, dimana Dong Yi?

Orang2 itu membawa Dong yi ke dermaga kecil, mengeluarkan Dong yi dari karung dan mengikatkan beban ke badan Dong yi, agar Dong yi tenggelam. Kaki Dong yi diikat beban. "Dia tidak boleh ditemukan siapapun, lemparkan ke dalam air, dan pastikan ia terkubur di dasar sungai!" Pria2 itu mengikatkan beban dan Dong yi terlihat sangat panik.

Cheon Soo bergegas ke tempat Dong yi ditahan tapi tidak ada orang, ia melihat tali, berarti Dong yi pernah disini, lalu Cheon Soo lari keluar dan ia melihat sepatu Dong yi. Cheon soo memungutnya dan ia sadar, mereka mungkin membawa Dong yi ke sungai, dan Cheon soo segera lari.

Penculik Dong yi mengikatkan beban dan memasukkan Dong yi ke karung, Dong Yi mencoba berteriak dengan mulut tersumbat, Cheon soo datang tepat saat mereka melemparkan Dong yi ke sungai! Hentikan !!! Cheon soo berteriak. Tapi mereka tetap melemparkan Dong yi dan menyerang Cheon Soo. Cheon soo mengalahkan mereka dan melemparkan mereka ke air. Cheon Soo melompat ke sungai untuk menyelamatkan Dong yi.

Nyonya Yoon merasa heran melihat putranya ada di rumah. Ibunya berkata sepertinya semua Gibang di ibokota ini meraung mencarimu. Jang Hee Jae mendesah, ibunya hanya bisa berpikir ia menghabiskan waktunya di Gibang, tapi tidak malam ini, malam ini sangat penting dan ia harus tinggal di rumah. Nyonya Yoon heran, apa yang terjadi malam ini? Apa ibu suri Myeong seong akan meninggal? Jang Hee Jae tertawa, jika benar demikian itu berita bagus. Takdir rubah tua itu berakhir.

Jang Hee Jae berkata, malam ini semua batu penghalang akan hilang. Ibunya tanya apa itu berarti Ratu akan diturunkan dan Jang Hee Bin akan jadi Ratu? Jang Hee Jae membenarkan, tidak akan lama lagi, maka ibu akan menjadi Ibu Bangsa ini. Nyonya Yoon kaget sekali dan ia terbata-bata..aku akan menjadi ibu Ratu? Jang Hee Jae tertawa atas keberhasilannya.

Tiba2 ada yang mencari Jang Hee Jae. Anak buahnya lapor, ada masalah.

Dong Yi selamat dan ia menggigil kedinginan di samping api unggun. Cheon Soo datang dan menambahkan kayu lagi untuk Dong yi. Kau tidak apa2 Dong Yi? Dong yi berkata ia baik2 saja. Cheon Soo : "Aku minta maaf, tidak datang lebih cepat untuk menolongmu."
Dong Yi : Tidak ada yang perlu disesali, karena kau datang juga pada akhirnya. Cha Cheon Soo menambah kayu lagi. Dong Yi : Cheon Soo orabuni, aku harus pergi ke satu tempat.

Jang Hee Jae bergegas ke satu tempat dan ia menemukan anak buahnya mati! (wow..Cheon Soo lebih tegas dr Bidam! nice.) Jang Hee Jae kaget sekali, apa yang terjadi? Mereka berkata, saat ditemukan, ia sudah mati Tuan. Jang Hee Jae kaget dan ia berteriak: Mengapa????? Jang hee Jae tanya, bagaimana dengan Dong yi? Apa kalian sudah menyelesaikannya? Cari keterangan, segera!!

Dong yi menemui Seo Yong Gi, yang kaget melihat Dong yi. Seo Yong Gi lega, Dong yi selamat. Dong yi bertanya mengenai keberadaan sekretaris Im Sang Ju itu. Seo Yong gil berkata hwang jung gun mengawalnya untuk mengambil cek satunya lagi. Dong yi berkata, dimana tempatnya? Memangnya kenapa tanya Seo Yong gi. Dong Yi berkata, penculiknya berkata ada seseorang di kepolisian yang akan menyelamatkan sekretaris Im sang ju itu. Seo Yong Gi kaget sekali, apa kau tidak salah dengar? Dong yi yakin ia tidak salah.

Seo Yong Gi segera mengejar dengan kuda. Hwang Jung Gun melihat para polisi diserang dan seo Yong Gi melihat mayat2 di tanah. Hwang Jung Gun lapor, mereka semua sudah mati Tuan! Seo Yong Gi : Bagaimana ini bisa terjadi? Dimana Han Bu Jang dan sekretaris itu? Anak buahnya lapor, mereka juga hilang tanpa jejak. Seo Yong gi : temukan mereka segera!!

Jang Hee Jae gelisah di rumahnya, beberapa orang datang. Jang Hee Jae tanya apa yang terjadi. Anak buahnya minta maaf, polisi2 itu melawan dengan sengit, maka...Jang Hee Jae shock, bagaimana dengan sekretaris Im Sang Ju itu, apa ia sudah mati? Anak buahnya ragu2..Jang Hee Jae menarik kerah baju orang itu, apa kau dengar kata2ku? Bunuh saja kami, Han Bu Jang menjaga sekretaris itu mati2an dan mereka bisa melarikan diri dan kami tidak bisa menghentikannya, tapi sekretaris Im sang ju itu luka parah, mungkin sekarang sudah mati.

Jang Hee Jae berteriak, kalian benar2 bodoh!!, bagaimana bisa berkata sekretaris itu mungkin sudah mati! Aku ingin mendengar jawaban pasti, bahwa sekretaris Im sang ju itu benar2 sudah mati! Aku ingin melihat mayatnya.

Seo Yong Gi masih mencari Han Bu Jang, beberapa polisi datang dan lapor mereka sudah menemukan Han. seo Yong Gi memeriksa Han Bu Jang dan melihat ia masih hidup. Seo Yong gi tanya bagaimana sekretaris Im Sang Ju itu? Hwang Jung Gun berkata sekretaris Im Sang Ju ini sudah mati. Seo Yong Gi murka. Hwang mencoba menenangkan atasannya, Seo yong Gi : Bawa petugas Han Bu Jang, rawat dia. Hwang membawa rekannya pergi.

Dong Yi mendengar kalau sekretaris Im Sang ju itu sudah mati. Seo yong Gi menghela nafas, ya itu benar dan Han Bu Jang juga hampir mati menjaga sekretaris itu. Han Bu Jang juga luka parah. Dong Yi : Apa yang harus kita lakukan sekarang, Tuan? Apa kita sudah kehilangan kesempatan menemukan kebenaran-nya?

Jo Sang Gung menemui Jang Hee Bin dan berkata Jang Hee Jae ingin bertemu. Jang Hee Bin heran, mau apa kakaknya datang di jam selarut ini. Jang Hee Jae masuk dan Hee Bin langsung tanya apa yang terjadi? Jang hee Jae berkata ada masalah. Jang hee Bin : Masalah apa? Jang hee Jae berkata ini ..Jang Hee Bin menegaskan, ia ingin tahu apa masalahnya. Jang Hee Jae ragu2..

Dong yi kembali ke biro penyelidik dan menemui Jeong Sang Gung, Jung Im melihat Dong yi dan Jeongsang Gung minta penjelasan. Dong yi berkata, Nyonya, saya harus menghadap Ratu lebih dulu. Jeong Sang Gung kaget. Dong yi akhirnya menghadap Ratu Inhyeon. Dong yi minta maaf pada Ratu, seandainya saja sekretaris Im Sang Ju itu tidak mati, maka ia bisa membuktikan bahwa cek itu dipalsukan. Ratu Inhyeon berkata pada Dong yi, tidak perlu minta maaf, Dong yi sudah melakukan usaha keras, tidak ada pilihan lagi, insiden ini tidak bisa diselesaikan.

Dong yi merasa Ratu tidak boleh menyerah dulu, terlalu dini, karena sekretaris Im Sang Ju itu, sebelum meninggal, ia menyebutkan bahwa ia menerima pembayaran karena usahanya mengeluarkan cek palsu itu, karena takut, maka orang itu menyembunyikan cek itu di satu tempat, dan jika mereka bisa menemukan cek itu, maka mereka bisa menyelidiki orang yang sudah mengeluarkan cek itu. Jadi Yang Mulia, mohon Dong Yi, bertahanlah dan tunggulah sebentar lagi, Yang Mulia Ratu jangan kehilangan harapan karena Dong yi akan melakukan usaha terbaik-nya untuk membuktikan Ratu Inhyeon tidak bersalah.

Yeong Dal mengatakan suatu rumor pada Hwang Jushik. Hwang Ju Shik kaget sekali dan Oh Ho Yang datang dan tanya mereka membicarakan rumor apa. Hwang Ju shik berkata bukan apa-apa. Oh Ho Yang berkata jika tidak mengatakan-nya mereka akan celaka.

Yeong Dal berkata jika Ibu Suri Myeong seong meninggal, maka Ratu Inhyeon akan diturunkan dan Jang Hee Bin akan menjadi Ratu. Yeong Dal janji ia tidak akan bergosip lagi dan minta diampuni. Oh Ho Yang sebaliknya, justru berkata itu cepat atau lambat akan jadi kenyataan. Hwang Ju shik dan Yeong Dal kaget. Oh Ho Yang berkata itu jelas, dan ia teriak pada Hwang dan Yeong Dal untuk melanjutkan kerja mereka.

Hwang Ju shik berkata bagaimana Oh Ho Yang bisa mengatakan hal itu. seorang pelayan datang dan berkata Oh Tae Pung mencari Hwang Ju shik. Oh Tae Sung berkata tidak lama akan ada upacara penguburan kenegaraan, jadi biro musik pasti akan sibuk. Hwang Jushik kaget, ada penguburan kenegaraan? Oh Tae Pung berkata benar akan ada penguburan kenegaraan untuk Ibu Suri Myeongseong.

Hwang Ju shik kaget, Yang Mulia Ibu Suri masih hidup, bagaimana Oh Tae Pung bisa menyebut tentang pemakaman kenegaraan? Itu terlalu lancang. Oh Tae Pung berkata ia hanya ingin siap2. Hwang Jushik harus mengikuti perintah Oh Tae Pung. Oh Tae Pung berkata, ia tidak punya pengalaman, jadi Hwang Ju shik harus menjelaskan secara jelas padanya. Hwang Ju shik kesal pada Oh Tae Pung dan anaknya yang seharian mengatakan tentang kematian Ibusuri, mereka sungguh tidak sopan, padahal orangnya masih hidup. Hwang Jushik meludah.

Nyonya Yoon berdoa dan Nyonya Park datang ke rumahnya. Nyonya Park tanya Nyonya Yoon berdoa untuk apa, Nyonya Yoon berkata tentu saja untuk Jang Hee Bin, karena masa depan Jang Hee Bin akan sangat cerah. Apa nyonya Park takut kalau putriku akan jadi Ratu? nyonya Park kaget sekali. Tapi akhirnya Nyonya Park ikut bergabung dengan Nyonya Yoon dan mulai berlutut untuk berdoa.

Oh Tae seok memohon pada Sukjong untuk mempertimbangkan lagi, mereka harus menurunkan Ratu Inhyeon. Karena Ratu tidak cocok sebagai Ratu, ia bukan contoh yang baik pada rakyat. Jung In Guk menentangnya, ini keluar batas, dan tanya apa kesalahan Ratu Inhyeon sehingga ia harus diturunkan?

Oh Tae Seok berkata agar Jung In Guk tidak menutupi kesaksian tabib Heo Jun Il yang berkata bahwa Ratu menyuruhnya merusak obat Ibu suri Myeong seong dan kenyataan bahwa keluarga Ratu juga tersangkut masalah ini dan semua bukti mengarah pada Ratu. Jung In Guk mohon agar Sukjong mencari kebenaran, karena Ratu sudah dijebak. Sukjong pusing dan minta semua ini dihentikan. Sekarang kondisi Ibu suri sedang kritis. Bagaimana kalian bisa menggunakan ini untuk menekanku? Oh Tae seok minta maaf tapi kondisi Ibu Suri yang kritis sekarang ini karena ada yang meracun beliau, mohon Baginda mengambil keputusan.

Ratu Inhyeon di samping tempat tidur Ibusuri dan memanggilnya. Ibu suri tersadar dan memanggil Ratu. Ratu mohon agar Ibu Suri bertahan, Ibu tidak bisa menutup mata dan pergi seperti ini begitu saja. Do Sang Gung masuk dan lapor, ada masalah Yang Mulia. Ratu Inhyeon kaget, masalah apa? Do Sang Gung berkata, sekarang di Daejeon para menteri sedang berdebat untuk menurunkan Ratu dari jabatan. Pihak Namin mengusulkan untuk menurunkan Ratu.

Ratu tertegun mendengar itu. Do sang Gung bingung, apa yang harus kita lakukan, Yang Mulia? Ibu Suri Myeong seong tersadar dan bergumam, Ratu..lalu ia tercekat mendengar bahwa dewan ingin menurunkan Ratu Inhyeon, lalu Ibu Suri kejang2 dan Ratu mencoba menenangkan Ibu Suri dan Ratu berteriak memanggil Tabib istana, Ibu suri Myeong seong kehilangan kesadaran lagi, Ratu terus berteriak memanggilnya.

Seo Yong Gi menemui seorang pedagang dan tanya apa ia pernah punya hubungan dengan sekretaris Im Sang Ju. Pedagang itu mengaku ia biasa melakukan bisnis dengan orang itu. Ia beberapa kali bertemu orang itu. seo yong Gi tanya apa sekretaris itu punya teman dekat. Pedagang itu tidak bisa menjelaskan banyak, sekretaris Im Sang Ju itu masih bujangan dan ia tampaknya tidak banyak teman.

Dong Yi menunggu Seo Yong Gi dengan gelisah, dan tanya apa temuan Seo Yong Gi. Seo Yong Gi berkata ada kesulitan, Hwang Jung Gun membenarkan, mendiang sekretaris Im Sang Ju itu tidak punya banyak teman dan saudara. Dong yi tanya apa cek yang tersembunyi itu sudah ditemukan? Seo Yong Gi berkata polisi tidak bisa melanjutkan penyelidikan karena kasus ini dipindahkan ke Uigyeombu. Hwang Jung Gun berkata mereka tidak punya waktu dan ia dengar, dewan juga ingin menurunkan Ratu. Dong yi kaget. Seo yong Gi berkata, sekarang penyelidikan sudah memasuki tahap penyiksaan, beberapa orang mulai bersaksi palsu karena tidak tahan. Dong yi berpikir keras, dan berkata ada cara lain untuk mencegah Uigyeombu menyelidiki lebih jauh lagi.

Dong Yi berkata ia akan menemui orang itu.

Jang Hee Jae masih disibukkan dengan rumor kematian sekretaris Im Sang ju dan minta anak buahnya memeriksa, ketika ada polisi masuk dan berkata ada yang ingin bertemu Jang Hee Jae. Dong Yi ingin bertemu Jang Hee Jae!

Jang Hee Jae kaget sekali mendengar Dong yi diluar dan bahkan ingin bertemu dengannya. Polisi berkata, dia mengenalkan diri sebagai gungnyeo dari biro penyelidik. Jang Hee Jae benar2 kaget, Dong yi datang sendiri menemuinya, ia heran apa lagi ini. Jang hee Jae akhirnya mengijinkan Dong Yi masuk. Dong Yi masuk dan memberi hormat pada Jang hee jae.

Jang Hee Jae dan Dong Yi...keduanya saling memandang tajam.....(pernah baca di serial wuxia-nya Chin yung, ini istilahnya sudah makan hati beruang haha..jadi berani sekali ...)

Cha Cheon soo kaget saat mendengar dari Hwang Jung gun, kalau Dong yi pergi bertemu Jang Hee Jae. Itu benar! kata Hwang Jung Gun. Cha Cheon Soo segera pergi tapi Seo yong Gi menahannya. "Aku sudah memberikan ijin pada Dong Yi untuk bertemu Jang Hee Jae." Cha Cheon soo terlihat panik, tenang saja, kata seo yong Gi, meskipun Jang Hee Jae kejam, tapi ia bukan orang bodoh, ditengah hari seperti ini, dan di kantor polisi, Jang Hee Jae tidak akan berani melakukan sesuatu yang tidak baik, tidak perlu cemas, kita tunggu saja hasilnya.

Jang Hee Jae dan dong yi duduk berhadapan. Jang Hee Jae berkata, benar..melihatmu disini membuatku merinding, meskipun kau sudah tahu tapi sepertinya kau ini benar2 orang yang tidak punya rasa takut, dan orang yang perlu ditakuti. Itulah mengapa sejak awal aku sudah mengingatkan Jang Hee bin untuk menjaga jarak dengan Dong yi.

Jang Hee Jae tanya apa yang ingin kau katakan padaku. Dong yi tahu bahwa orang yang mencoba membunuhnya semalam adalah Jang Hee Jae. Jang Hee Jae tidak mengacuhkannya dan berkata sepertinya kedatanganmu kesini adalah memerasku dengan kejadian itu. Jang Hee Jae tertawa, aku benar2 ketakutan. Jang Hee Jae berkata, anggap ia memang orang itu, lalu apa bukti yang dimiliki Dong Yi untuk menuduhku?

Jang Hee Jae menantang Dong yi untuk melaporkan ini pada sukjong, meskipun Sukjong mungkin menyukaimu tapi tidak ada bukti nyata untuk membuktikannya. Apa Sukjong akan percaya kata2 Dong Yi? Jang Hee Jae berkata ia adalah kakak Jang Hee Bin, jika Dong yi benar2 ingin melakukan ini, ini berarti Dong yi berniat mencelakai Jang Hee Bin.

Dong Yi berkata, itu tidak akan terjadi, karena apa yang sudah dikatakan Jang Hee Jae benar, ia tidak punya bukti nyata untuk menuduhnya tapi, semalam, Jang hee Jae meninggalkan jejak dan bukti itu sudah ada di tangan Dong Yi. Jang Hee Jae kaget dengan kata2 Dong Yi.

Dong Yi berkata bahwa sekretaris perusahaan yang sudah menerima perintah dari Jang Hee Jae untuk mengeluarkan cek palsu itu, orang yang coba dibunuh Jang hee Jae semalam, ini kan mengapa anda keluar mencarinya, orang itu ada bersama saya sekarang. Jang hee Jae kaget. Dong yi mengulang, sekretaris perusahaan itu ada bersama dengannya.

Jang Hee Jae berteriak, kurang ajar! apa yang sudah kau katakan! Beraninya kau datang untuk memancingku, kau menggunakan taktik untuk menjebak-ku!

Dong yi berkata, bagaimana ia berani menjebak Jang hee jae, dan sebaliknya, Jang hee jae sudah menggunaklan semua usahanya untuk mencari mayat sekretaris itu kan. tapi anda tidak akan bisa menemukannya, ini karena sekretaris itu masih hidup.

Jang Hee Jae kaget sekali. Dong yi berkata orang itu mengalami luka serius tapi lega sekali karena ia bisa diselamatkan, dan sekarang ada di bawah penjagaan, sampai ia pulih dari lukanya. Dong yi : sekretaris itu masih hidup. Saya datang ke sini untuk mengatakan berita ini.

Jang Hee Jae, kau benar2 sialan, beraninya kau datang mengujiku, aku bisa membunuhmu saat ini juga. Dong yi : Anda tidak akan bisa membunuh saya di tempat ini, karena ada orang yang tahu saya datang ke sini menemui Anda, lagipula ini tempat umum, dan penuh manusia yang punya mata dan telinga.

Jang Hee jae marah, kau benar2 gadis kurang ajar!! Dong yi tidak terpengaruh dengan semua makian Jang Hee Jae. Apa yang kau inginkan? Apa alasanmu menemuiku dan mengapa kau mengatakan ini padaku? Kau pasti punya alasan menemuiku.

Dong yi berkata dia akan menyerahkan masalah sekretaris itu pada Jang Hee JAe. Jang Hee Jae heran. Dengan syarat, lanjut Dong yi, Uigyeombu akan segera menghentikan penyelidikan masalah ini. Jang Hee Jae semakin kaget dengan syarat2 Dong yi. Dong yi berkata, ia hanya perlu membuktikan kalau Ratu Inhyeon tidak bersalah, dan ia akan menyerahkan sekretaris itu pada Jang Hee Jae, jadi Anda harus ke Uigyeombu untuk menghentikan penyelidikan.

Jang Hee JAe berkata, apa kau pikir aku percaya kalau sekretaris itu masih hidup, jika memang benar, maka kau tidak akan datang padaku sekarang dan mengajukan persyaratan ini. Dong yi berkata, tentu saja harus ada permintaan dan syarat untuk dibicarakan, alasannya, meskipun ia membawa orang itu ke tempat ini, keputusan menurunkan Ratu sudah diajukan, jadi tidak ada cara untuk mengubah keputusan itu, jadi prioritasnya adalah ia ingin penyelidikan dihentikan segera.

JAng Hee Jae ingin melihat sekretaris itu dulu, apa benar ia masih hidup atau sudah mati. Dong Yi memotongnya, saya gungnyeo dari biro penyelidik, saya tidak akan sebodoh itu untuk mengijinkan anda menemui saksi penting. Dong yi berkata ia sudah selesai dan sekarang terserah Jang Hee Jae mau percaya atau tidak apa yang sudah dia katakan tadi. Jang Hee Jae berkata pada dong yi : Kau seharusnya mati. Dong yi bergegas pergi meninggalkan Jang Hee Jae.

Dong yi gemetaran di tangga dan ia merasa sangat lemas setelah konfrontasi dengan Jang Hee Jae. Dong yi menenangkan diri, dan ia bertanya-tanya, apa gertakan-nya akan berhasil.


Jang Hee Jae merenung di kantornya, ia marah dan berkata kemampuan apa yang dimiliki Dong yi. Jang hee Jae mengingat bahwa sekretaris itu luka parah, dan ia ingat kata2 Dong yi, meskipun ia luka sangat parah tapi untungnya nyawanya bisa diselamatkan dan ia dirawat dibawah perlindungan. Dong yi berkata sekretaris itu masih hidup. Jang Hee Jae marah dan menyapu semua barang2 dimejanya. Wanita kurang ajar!!!

Jang hee Bin dan rombongannya menuju Daejeon dan kasim Han menyambutnya. Jang Hee Bin ingin bertemu sukjong. Kasim Han masuk dan lapor pada Raja. Tapi Sukjong tidak ingin bertemu siapapun hari ini. Kasim Han keluar dan berkata pada Hee Bin kalau Sukjong menolak menemuinya, Jang Hee Bin terlihat kaget tapi ia mengerti dan akan datang lagi lain kali. Jang Hee bin terkejut dan Jo sang Gung menghiburnya, jangan terlalu cemas Yang Mulia, sebentar lagi Ratu Inhyeon akan diturunkan. Cepat atau lambat akan terjadi. Jang Hee Bin berkata masalah ini belum selesai, tidak ada yang pasti.

Jang Hee Bin kembali ke Chwi seon Dang dan kakaknya sudah menunggunya. Jang Hee JAe berkata saat ini mereka harus memperlambat semuanya. Jang Hee Bin tanya apa artinya ini, apa terjadi sesuatu? Jang hee Jae memohon, ini cuma sementara, Jang Hee JAe meyakinkan Hee Bin, ia akan mengurus masalah Ratu inhyeon segera.

Jang Hee Bin berkata ia tidak bisa melakukannya, apa kau tahu apa yang sudah kulakukan? demi semua ini aku sudah mempertaruhkan segalanya dan aku tidak akan mundur. Jang Hee Jae mohon pada Jang Hee Bin untuk paling tidak memperlambat langkahnya. Jang hee Bin berkata demi ini semua, aku sudah membuang semua kebanggaan dan gengsiku, jika aku kembali lagi, aku akan kehilangan segalanya, semua yang sudah kulakukan selama ini. Aku tidak bisa. Masalah Ratu Inhyeon harus diselesaikan.

Dong yi menghadap Seo Yong Gi dan berkata ia tidak tahu apa Jang hee Jae akan termakan gertakan-nya. Cha CheonSoo heran, darimana kau mendapat keberanian seperti itu? Dong yi berkata sepertinya aku memang berani. seo Yong gi berkata, tidak peduli Jang Hee Jae masuk dalam gertakan dong yi atau tidak, sekarang mereka harus mempercepat penyelidikan.

Seo Yong gi akan pergi ke Yeon Cheon (di Gyeonggi do) untuk menyelidiki perusahaan bekas tempat kerja sekretaris itu. Seo Yong gi minta Cha Cheon soo tinggal di kantor polisi untuk membantu Dong yi, jika menemukan petunjuk baru. Cha Cheon soo mengerti dan ia berkata akan menyelidiki perusahaan cabang yang menyediakan fasilitas ruang penyimpanan (kaya safe deposit box, jaman sekarang). Dong yi tanya, jasa penyimpanan? Cha CheonSoo menjelaskan, bahwa perusahaan itu menyimpan barang2 berharga milik mereka dan juga dokumen2 di lokasi lain yang lebih aman.

Cha Cheon soo berkata, jika sekretaris itu tidak punya orang lain atau teman yang ia percaya, dia mungkin akan menyimpan barangnya di tempat itu. Dong yi mengangguk.

Ahn Sang Gung, Jung Geum, dan semua dayang dan keluarga Ratu diseret keluar dari Uigyeombu. Oh Yun mengancam mereka. Anak buah Oh Yun datang dan berkata ada pelayan dari keluarga Ratu yang ingin mengaku. Oh yun berkata benarkah? Anak buahnya membenarkan, mungkin orang itu tidak tahan siksaan jadi mengaku.

Oh Yun memberikan laporan itu pada Sukjong. Sukjong tidak percaya apa yang dibacanya. Oh yun berkata kesaksian itu datang dari pelayang di keluarga Ratu. Bahwa keluarga Ratu benar2 membayar Heo Jun Il. Sukjong kaget. Sukjong minta Oh yun pergi. Sukjong pusing dan minta Ratu dipanggil menghadapnya.

Sukjong menunjukkan laporan itu pada Ratu dan ia tanya apa Ratu ada sesuatu untuk dikatakan padanya? Bicaralah, meskipun masalahnya sudah seperti ini tapi aku ingin mendengar apa penjelasan darimu Ratu.

Ratu : Jika saya bicara, apa Baginda akan percaya yang saya katakan? Ratu berkata laporan ini sudah mengatakan semua bukti mengarah pada Ratu, bahwa sukjong akan memilih mempercayainya daripada laporan ini? Sukjong tidak bisa menjawabnya, Sukjong minta maaf, ia tidak punya pilihan.

Sukjong berkata ia percaya Ratu tidak tahu masalah ini. Meskipun ia percaya pada Ratu dalam hatinya tapi semua bukti mengarah pada Ratu dan keluarga Ratu, sukjong takut ia tidak bisa melindungi Ratu. Sukjong terlihat pasrah, Ratu berkata tidak apa-apa, karena sampai akhir, Sukjong tetap percaya dia secara pribadi. Ratu merasa bersyukur dan berterima kasih. Ratu punya satu permintaan, selama Ibusuri masih hidup, ia ingin tinggal di sisinya untuk melayani dan merawatnya, apa Sukjong akan mengabulkannya?

Sukjong berkata bahwa hasil laporan dari tabib istana bahwa Ibu Suri tidak akan bisa sadar lagi. Ratu mengerti. Ratu minta 3 hari tapi kemudian memotongnya menjadi 1 hari. Itu sudah cukup dan ia mohon agar bisa menjaga Ibusuri Myeong seong di saat terakhirnya sebagai Ratu. Ratu meninggalkan Daejeon dan terlihat pasrah dengan takdirnya. Sukjong pusing kepala.

Para gungnyeo di biro penyelidik gelisah. Karena Ratu akan diturunkan. Jung Im mendengar percakapan teman2nya dengan cemas.

Jung Im menemui Bong Sang Gung dan Jeong Sang Gung dan tanya mengenai penurunan Ratu Inhyeon. Apa itu benar? Kedua sanggung membenarkan. Bong sang gung berkata, malam ini adalah malam pengambilan keputusan, dan tidak lagi bisa diundur atau ditunda. Jung Im berkata pada Jeong sang gung bahwa Dong yi dan Seo Yong gi sedang mengejar petunjuk baru untuk membuktikan Ratu tidak bersalah. Bagaimana Uigyeombu bisa percaya kesaksian satu orang saja. Jeong Sang gung tanya apa yang dilakukan Dong yi dan dimana dia sekarang?

Pedagang yang menjaga tempat penyimpanan memastikan apa benar Dong yi dan Cheon Soo datang atas perintah Seo Yong gi? Dong yi membenarkan, dan ia memberikan surat, Seo Yong gi sudah minta mereka memeriksa kotak penyimpanan disini. Orang itu ragu2 tapi Dong yi mendesaknya. Akhirnya ia setuju dan minta keduanya mengikutinya. Orang itu menunjukkan kotak dan lemari penyimpanan perusahaan. Dong yi dan Cheon Soo memeriksanya. Dong yi memeriksa semua cek dan dokumen dan ia kecewa tidak menemukan apapun.

Cha Cheon soo tanya apa hanya ini penyimpanannya. Orang itu berkata ada yang lain lagi, tapi tidak ada yang boleh dilihat karena harus ada otorisasi. Cha Cheon Soo berkata meskipun demikian, mereka harus memeriksanya sebentar. Orang itu akhirnya mencari kuncinya.

Tiba2 ada yang berteriak apa ada yang mau menitip surat dan minta agar keluar. Dong yi keluar dan ia menyadari ia kenal suara yang berteriak tadi. Dong yi minta Cheon soo menunggu sebentar dan ia keluar mengejar anak itu. Dong yi sempat kehilangan jejaknya tapi ia bisa menemukan anak itu lagi, dan menghentikannya. Seorang anak lelaki remaja. Dong yi tanya apa kau bekerja di perusahaan Im sang Ju? Anak itu membenarkan. Kenapa kau tanya?

Dong yi mengenalkan diri, dia gungnyeo dari biro penyelidik internal, dan ada yang mau ia tanyakan. Anak itu membungkuk dan berkata ia akan menjawabnya. Kau tahu sekretaris Im Sang ju itu kan, apa ia pernah minta kau menyimpankan surat atau mengirim surat ke suatu tempat? Anak itu memikirkan surat...Dan ia teringat sesuatu.

Cha Cheon Soo dan Dong yi bergegas ke suatu tempat. Dong yi : Cheon soo orabuni, pasti itu tempatnya! Anak itu mengatakan padaku bahwa ia mengirim surat pada seorang Gisaeng di sebuah Gibang. Mereka menemui Gisaeng itu. Gisaeng itu memberikan sebuah kotak dan berkata disini semua dokumen dan surat2nya disimpan, ia minta aku menjaganya.

Cha Cheon soo membuka kotak itu dan memeriksa isinya. Lalu Cha Cheon Soo menemukan cek itu. Cha Cheon soo : Dong yi, ini ceknya!

Jang Hee bin gelisah menunggu kabar Jang Hee Jae. dia tanya apa ada kabar dari kakaknya. Jo Sang gung menjawab, belum ada Yang Mulia. Jang Hee Bin minta Jo Sang gung mengirim seseorang mencari tahu secepatnya.

Young Sun menghadap Jang Hee Bin. Yeong Sun berkata sekarang sudah selesai Yang Mulia. Jang Hee Bin kaget dan Jo Sang gung tanya apa yang sudah selesai? Yeong Sun berkata bahwa Ibu suri Myeong Seong sudah meninggal dunia.

Jo sang gung merasa bahagia untuk Jang Hee Bin. Meskipun Jang Hee Bin terlihat terperangah atas berita itu.

Oh Tae seok dan Oh Yun juga mendapat berita yang sama. Oh Tae seok tanya, apa berita itu benar? Asisten Oh Yun membenarkan. Oh Tae seok senang dan Oh yun berkata akhirnya mereka bisa menghilangkan batu penghalang, dan Ratu Inhyeon akan diturunkan. Oh Tae seok berkata sekarang, mereka bisa meraih apa yang mereka impikan.

Di istana Ibu Suri terdengar tangisan di mana-mana. Semua dayang dan staf menangisi kepergian Ibu Suri. Menteri Jung In Guk juga. Mengapa Yang Mulia meninggalkan kami begitu saja dan sudah pergi dengan cara tidak adil...

Sukjong di dalam dan ia menangis, ia berkata ia sudah jadi anak durhaka, ampuni aku ibu, aku mohon ampuni aku..Sukjong menangis tersedu-sedu.

Dong yi lari ke istana dengan bukti di tangan. Bukti ini akan cukup untuk dijadikan kesaksian. Tapi dong yi merasa aneh, mengapa istana dijaga dengan ketat, Dong yi tanya apa yang terjadi mengapa istana sangat sibuk.

Dong yi kembali ke biro penyelidik internal dan merasa sesuatu yang aneh. Jung Im melihat Dong yi dan Jung Im memberitahu Jeong Sang gung. Dong yi mendekati Jeong Sang gung. Jeong sang gung minta penjelasan, apa yang terjadi, kemana saja kau selama ini dan apa yang kau lakukan?

Dong yi tanya apa yang terjadi di sini? Jeong Sang gung diam saja. jeong Sang gung akhirnya berkata : Yang Mulia Ibusuri Myeong Seong mangkat.

Dong yi kaget sekali, Jeong Sang Gung menambahkan, Sukjong sudah mengeluarkan perintah untuk menurunkan Ratu Inhyeon. Dong yi shock, tidak..ini tidak mungkin...

source : http://kadorama-recaps.blogspot.com/2010/05/dong-yi-episode-20.html

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...