Kamis, 19 Mei 2011

Sinopsis Bad Boy


Bad Boy satu lagi sinetron apik yang menghiasi slot Drama Asia Indosiar. Drama Seri Korea berdurasi 20 episode ini dibintangi oleh Kim Nam Gil yang melejit namanya seiring kesuksesan The Great Queen Seondeok yang meraih rating bagus di Indonesia.
Siapa saja pemain Drama Asia Bad Boy dan bagaimanakah kisahnya? Berikut sinopsis Bad Boy belum diupdate. Saksikan drama korea ini mulai 2 Mei 2011 Senin hingga Jumat pukul 13:20-14:40 WIB (durasi +/- 80 menit) di Indosiar.

Kim Nam Gil - sbg Shim Gun Wook

Han Ga In - sbg Moon Jae In

Oh Yeon Soo - sbg hong tae ra

Jung So Min - sbg Hong Mo Ne

Kim Jae Wook - sbg hong tae sung


Drama Asia Indosiar Bad Boy berdurasi 17 episode
Dikutip dari Tabloid Bintang
Cerita dibuka dengan Moon Jae In (Han Ga In) yang tengah dilanda duka usai putus dari Kyo Han, pacarnya.
Ibu Kyo Han bahkan mengecap Jae In  sebagai perempuan haus harta.
Jae In mengendarai mobil sambil menangis. Hingga secara tak sadar Jae In menabrak seorang pria (Kim Nam Gil).
Jae In turun dari mobil dan menelepon polisi untuk meminta bantuan. Tanpa disadari pria yang ditabraknya itu sudah bangun dan melangkah pergi.
Polisi hanya menemukan origami berbentuk burung yang bersimbah darah.
Beberapa hari kemudian, Jae In ditugaskan kantornya pergi ke Jeju. Di Jeju, secara tak sengaja ia melihat sebuah pertengkaran. Seorang pria berlumur darah tampak lari kencang dikejar beberapa orang.
Panik, Jae In menelepon polisi. Beberapa saat kemudian terdengar suara “cut, cut”. Ternyata itu hanya adegan sebuah film. Pria yang ternyata bernama Shim Gun Wook (Kim Nam Gil) ini berperan sebagai stuntman.
Jae In tidak tahu awal perkenalan dengan Gun Wook akan mengundang konflik. Gun Wook memiliki masa lalu kelam. Semasa kecil, ia diusir dari rumah keluarga Hong karena Gun Wook ternyata bukan anak kandung mereka. Dia bertekad merebut perusahaan keluarga Hong yang kini dikelola Hong Tae Sung (Kim Jae Wook).
Tae Sung memiliki kakak perempuan bernama Hong Tae Ra (Oh Yun Soo). Sebagai putri pertama, Tae Ra tidak pernah menolak keinginan orangtua. Termasuk pernikahan yang dirancang orangtuanya.
Usai Tae Ra bertemu Gun Wook, semuanya berubah. Tae Ra tergoda bermain api dengan pria yang tanpa ia sadari menaruh dendam pada keluarganya.
Pastikan Anda menaruh konsentrasi penuh saat menonton Bad Boys, karena alurnya maju-mundur. Masa lalu Gun Wook, mengapa ia begitu benci pada keluarga Hong diceritakan lewat adegan flashback.


source : http://pangeran229.wordpress.com/2011/01/27/bad_boy/

1 komentar:

Anonim mengatakan...

:k3

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...