Sabtu, 19 Maret 2011

cara Mempercantik Blog dengan Widget Clock / Jam



buka situs : www.clocklink.com

Kamu liat disitu ada tulisan Gallery
Misalnya kamu pilih Digital
Terus umpama milih yang berkode 5028
Klik aja View HTML Tag yang ada dibawahnya ..

Kemudian akan muncul tulisan ini :

By clicking "Accept" below, User accepts the following terms and conditions of use of the Clocklink Site and software as provided by Pacific Software Publishing Inc. (Owner). Clocklink and the Clocklink code are the sole and exclusive property of Owner and User accepts this as a non-exclusive license to use the code as provided herein.


Kamu pencet aja Accept

Kemudian ada lagi tulisan kayak gini :
Clock Name: Digital 5028

Choose your Color misal Merah ato Biru ato Coklat misalnya ..

Dibawahnya ada lagi yaitu Select by Timezone
Pilih yang JOG : Jogjakarta Indonesia Time (GMT + 07:00) yang lain juga bisa
Terus pilih size atau ukuran jam yaitu 150 x 150 : 200 x 200 ato 250 x 250

Terakhir di bawahnya itu semua ada scriptnya : Kamu Copy Paste kode itu ke tambah widget - Tambah Halaman JavaScript dan Save

Selesai dah ..

Credit to ◄☺►agung™wisudhatama◄☺►

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...